AL-QUR'AN & HADITS

Kamis, 16 Februari 2012

RF Online Dual Login

Assalamualaikum,

Weh, posting malam-malam neh, wkwkwk. Ok lah, kayaknya banyak juga ya yg mau tau bagaimana login 2 client RF dalam 1 kompi.
Pertama-tama siapkan bahan-bahan (udah kayak mau masak aja).

1. Hidetoolz >> DOWNLOAD
2. Sanboxie >> DOWNLOAD

Nah, sepertinya cukup 2 bahan di atas deh.
Langkah pertama, instal SandBoxie.exe nya, tunggu sampai selesai. Terus jangan lupa juga extract HideToolz.rar nya. Extract dah terserah mau dimana (asal jangan di kamar tetangga, wkwk).
Nah, klo udah semua. Login dulu client pertama seperti biasa, tunggu sampai udah benar-benar login ke dalam game. Setelah itu, buka HideToolz nya, cari RF_Online.bin klik kanan pilih hide. Minimize HideToolz nya.
Langkah kedua, klik kanan RF launcher kalian di desktop (kalau tersedia), terus pilih "Run Sandboxed". Tekan enter aja terus sampai kebuka nanti RF launcher nya. Kalau udah keluar, nah tinggal masukin id pass, login, selesai deh ^_^

NOTE: Beberapa kompi / laptop dan semacamnya kemungkinan besar akan lebih banyak menggunakan RAM. Jadi disarankan kepada yg memang benar-benar kompi yg GG :D makasih.

31 komentar:

  1. THANKS GAN INFO NYA .. TAPI MW TANYA GAN , PAS PERTAMA ANE COBA LGSNG BISA OL 2 ID .. TAPI UDAH ANE RESTART COMPI NYA DI COBA LAGI G BISA LAGI GAN MALAH PAS MW BUKA ID KE 2 COMPI ANE NGERESTART TERUS .. CARA2 NYA MASIH TETEP SAMA KOQ ..Mohon bantuan nya ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hapus data .dll dari HideToolz nya, kalau ditaro di desktop nanti ada kan file baru dengan ekstensi ".dll", nah agan hapus file itu baru buka HideToolz nya lagi :)

      Hapus
  2. ane kok g bsa masuk gan...
    yg ke 2 server not respon di login awal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba restart pc nya, terus ulangi dari awal cara buka app nya :) ..

      Hapus
  3. buka hidetoolz, malah ketutup rf nya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berarti RF nya ga support tuh gan, program ini kan 3rd party, jadi mungkin hampir sama seperti Cheat Engine, hehe ..

      Hapus
  4. gan ini gw ko g bisa ya,,bisa tapi beda server,,g bisa 1 server,gw main privat server,,mohon pencerahannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biasanya bisa kok gan, kalo sesuai cara di atas pasti bisa, klo loading lama itu tunggu aja ^_^ tapi klo masih ga bisa berarti emg RF nya tuh yg membatasi jumlah OL per IP di 1 server, thank you~

      Hapus
  5. hidetoolnya nda jalan yah di win7 64bit?

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah kurang tau gan, klo punya ane sih 32bit doank ..

      Hapus
  6. Balasan
    1. HideToolz nya jangan lupa gan, klo ngk pke hidetoolz pasti begitu ..

      Hapus
  7. gan gw mau tanya, kok gw pake di rf praetorian ga bsa ya? gw buka praetorian.exe nya error. mnta solusinya dong gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. RF nya versi berapa? klo 2.2.3.2 biasanya yg sering bermasalah ..

      Hapus
  8. ane kok gk bsia gan
    pas buka hide tolz
    rf langsung close

    BalasHapus
    Balasan
    1. berarti kebaca third party program ama RF nya gan. Klo RF nya pake fireguard sendiri sering ga bisa :( ..

      Hapus
  9. mw nanya kalau waktu buka hide tools, dan kemudian kompi restart / rf lgsung out, itu sebabnya kenapa ya ? dan apa solusi nya, kebetulan saya juga anak 24 dari lampung. oya saya pke OS W7 32 bit

    BalasHapus
    Balasan
    1. biasanya klo pc restart sendiri / bluescreen saat buka hidetoolz itu cache hidetoolz nya masih ada. Dan saya sarankan saat mau klik hidetoolz jangan ada aplikasi / program lain yg berjalan (seperti winamp, mozilla, dll). Karena itu berpengaruh besar terhadap RAM yg akan digunakan hidetoolz ;) ..

      Hapus
  10. Top Mantab Archon Di Celes Cora Wkwkwk

    BalasHapus
  11. bang kok pas buka hidetoolsnya rf nya langsung keluar ya

    BalasHapus
  12. hide tool nya kok gk work lagi ya
    hidein program gk bisa bisa

    BalasHapus
  13. pas login id ke-2 kok gagal masuk server gan..!!?

    BalasHapus
  14. Sir No Media Fire?

    BalasHapus
  15. di windows 7 bisa nggk gan ? yg udah pernah nyoba ada ? coment dong

    BalasHapus
  16. windows 7 ga bisa vroh udh gw coba

    BalasHapus
  17. KOK GUA BISA YA ^_^
    Thanks Infonya Rizky

    BalasHapus
  18. bro ko gw ngga bisa ya ??
    pas buka Hide tools nya ada tulisan "Driver Load error","0xc000036B",.
    itu kenapa ya gan, minta pencerahannya !!

    BalasHapus