AL-QUR'AN & HADITS

Selasa, 04 Oktober 2011

New Black Skin + Chromic Interface [RF Celestial, RF lain juga bisa kok ^_^]

Assalamualaikum Wr. Wb.

Wah, udah sekian lama ngk posting nih lumutan juga lama-lama blog ane.

Yo wes langsung aja, sebenarnya ini skin udah lumayan lama juga sih. Dan skin ini juga dipublikasikan oleh seorang author yg bernama Herry (player RF Celes juga kok). Disini ane melakukan sedikit editing terhadap skin interface beliau sehingga menjadi seperti gambar berikut:


Nah, itu ane combine dengan skin chromic black skin yg ane temukan dari seseorang juga. So, tunggu apa lagi? Silahkan dicicipi :D

CLICK TO DOWNLOAD !!!

10 komentar:

  1. Ky.. buat RF selain celes ini bs dipake gk gen tumpuknya

    BalasHapus
  2. Klo file di atas kyknya support buat client LOE (2.2.3) deh, yg biasa private server lain gunakan. Coba dlu aja Za ..

    BalasHapus
  3. Sip bisa ky.. 4 jempol dah haha.. ngirit tas jg.. TQ ky

    BalasHapus
  4. ^
    Mantab \m/ senang bisa membantu ,.

    BalasHapus
  5. ini generator tumpuknya ngaruh ga? apa cuman client side doang?

    BalasHapus
  6. Klo cuma client side saya ngk akan publish di blog, sob :) jadi pastinya ngefek ..

    BalasHapus
  7. rf indo bisa ga nih gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kok ga work ya charm tumpuknya?

      Hapus
    2. Ga work gimana? Ga bisa numpuk gitu?
      Klo udah diekstrak, copy semua file di folder en-gb, paste di folder en-id ..

      Hapus