AL-QUR'AN & HADITS

Minggu, 11 Maret 2012

All Booster File (Macam-macam Skin Booster) - [RF Online]

Kembali lagi :D

Kayaknya banyak juga saya liat di statistik yg searching tentang skin boster jadi sayap ya? Hmm, okelah kali ini saya akan ngasih file yg ngk cuma tampilan sayap tapi juga ada jetpack, sayap ayam, dll deh (mungkin udah ada yg pernah liat & dengar ya tentang skin ini).

Ada 5 file / patch yg mana ACC 1 file, Bellato 2 file (utk cowok & cewek), Cora 2 file (cowok & cewek). Dalam 1 file ada beberapa folder lagi, sesuai bentuk sayap / tampilan yg diinginkan nanti.

Cara pakainya gampang banget, buka filenya - buka folder "mesh" - drag / timpa file akm01.rfs dan RFSInfo.dat nya ke folder RF kalian\Item\Armor\Mesh - terus pilih deh skin mana yg mau kalian pakai (misalnya acc white angel) buka folder tsb nanti ada file AKM00.RFS, itu juga kalian timpa ke folder Item\Armor\Mesh nya. Nah selesai deh :))

Dalam post ini juga mohon maaf saya belum bisa menampilkan ScreenShot nya karena filenya memang banyak, ya ngk mungkin lah saya cantumkan 1 1 :)) biar agan sekalian yg langsung mencoba ya.

Oh iya, ngomong-ngomong ini link downloadnya gan:

ACC Custom Booster
Bell Male Custom Booster
Bell Female Custom Booster
Cora Male Custom Booster
Cora Female Custom Booster

Selamat mencoba :D !!!

19 komentar:

  1. kok punya gw jadi putih yaa warna boosternya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebagian file emang ada yg error gan, ada yg ngk kompatibel dg RF nya. Ngk semua RF bisa skin yg agan inginkan ^_^ coba yg lain nya gmn?

      Hapus
    2. kk bleh minta link rf nya rf q ke format

      Hapus
  2. itu aciid timpah ke rf legacy sih

    BalasHapus
  3. kk ini ga bisa 3 bangsa sekaligus pake skinya ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ga bisa kk, klo pake yg (misal) cwo bell, cuma bwt itu aja, klo timpa cwe bell, yg cwo bell nya balik jd asal, saya msh blm bisa gabung smua jadi 1 ..

      Hapus
  4. itu ikan kenyang makan mulu...
    jadi laper gua ...

    BalasHapus
  5. kak kak ada skin tema, bemo, armor?

    BalasHapus
  6. walaupun cuman putih doang warnanya tapi tetep keren :) lanjutkan brooo

    BalasHapus
  7. kok gagal ya
    ane DL yg acc , mau masukin yg acc cape jadinya ttp booster biasa

    BalasHapus
    Balasan
    1. salah caranya tuh gan, coba ikuti dari awal deh pasti bisa ^_^ ..

      Hapus
  8. kalo misalkan jadi putih
    ada saran gk gmn ngewarnainnya
    di NPC gk ada krayon wkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwk ada2 ja agan nih,
      klo jadi putih berarti emg ga ada base file dari RF nya tuh, silahkan download base file nya DISINI ..

      Hapus
  9. mana gambar2 skinnya gan?? perlu contoh, msa hrus download dlu?

    BalasHapus
  10. mas saya mau nanya
    kok pas saya ambil file mesh yang bellato female kan berhasil tampil skin bosternya, nah terus gw copy paste yang boster cora yg female,, nahh kok yang di bellato nya itu ilang ?? gimana ya caranya buat di bels tetep ada jika skin yang cora juga ikut bisa di tampilin skinnya ?? mohon balas ya mas rizky ;)

    BalasHapus